Benih Jagung - Keunggulan Benih Jagung PREMIUM 919 dan BUMISARI 919

Benih jagung Premium 919 dan Bumisari 919 adalah benih jagung super hibrida yang memiliki produktivitas sangat tinggi.
Benih Jagung ini memiliki potensi hasil per hektar mencapai 14,4 ton jagung pipilan kering. Adapun rata-rata hasil—setelah lewat uji multilokasi dan adaptasi di berbagai tempat—mencapai 11,3 ton.
Panjang tongkol mencapai 18,2 sentimeter, jumlah baris biji per tongkol rata rata 16 sd 19  helai, bobot 1.000 butir dengan kadar air 15 persen sekitar 270 gram, tinggi tanaman 204 cm, umur masak fisiologis atau siap panen 103 hari, warna biji jingga, dan masuk golongan hibrida silang tunggal (single cross).
”Apabila Benih jagung –  Premium 919 dan Bumisari 919 mendapatkan sentuhan yang benar dan teknik penanaman, pemupukan, irigasi yang baik, tanah subur, serta perawatan yang baik—hasil 15 ton per hektar jagung pipilan kering bisa dicapai,” Ungkap para ahli
Daun dan batang yang masih hijau menguntungkan petani. Selain mereka bisa mendapatkan keuntungan dari usaha tani jagung, juga bisa memanfaatkan daun dan batang jagung yang masih hijau untuk pakan ternak. Berbeda dengan varietas jagung lain yang daun dan batang umumnya mengering dan berwarna kuning begitu jagung masuk usia panen.
Bagus di lahan marginal
Keunggulan lainnya, benih jagung  Premium 919 dan Bumisari 919 bisa menghasilkan produksi yang tinggi meskipun ditanam di lahan marginal sekalipun. Artinya, di lahan yang tidak begitu subur, seperti tegalan.
Hebatnya lagi, benih  jagung Premium 919 dan Bumisari 919 bertongkol ganda, antara tongkol satu dan lainnya hampir sama besar. Bobot satu tongkol saat di lakukan penanaman di lahan percobaan bahkan ada yang hampir mencapai satu kilogram, dengan tongkol hampir sebesar botol air mineral kemasan 600 mililiter.
Benih Jagung Premium 919 dan Bumisari 919 ini menegaskan bahwa para Ahli benih memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam hal penelitian benih benih pertanian di nusantara ini
Satu lagi Perusahaan benih di Indonesia saat ini banyak, tetapi hanya sedikit dari mereka yang memihak petani,” tuturnya. Sebagian besar perusahaan besar benih mengembangkan benih untuk mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya dari petani.(sungguh ironis)
Memang lahirnya benih jagung  Premium 919 dan Bumisari 919  ini akan  menambah keuntungan bagi petani. dengan harga benih yang sangat terjangkau sehingga tidak  menjadi beban bagi petani.
Mulai sekarang tiada alasan lagi, bagi petani Indonesia untuk tidak memakai Benih jagung –  Premium 919 dan Bumisari 919 yang sudah terbukti hasilnya.
Bagi distributor dan agen di seluruh Indonesia mari kita bekerjasama membantu petani dengan menjual Benih jagung –  Premium 919 dan Bumisari 919 di wilayahnya masing masing dengan maksud untuk membantu memudahkan petani mendapatkan benih ini yang nantinya petani akan sejahtera.(Srijaya)

12 komentar:

Benih Jagung benih Jagung Hibrida bumisari 919 premium 919 benih hibrida benih jagung super hibrida benih jagung murah pt srijaya internasional Benih Pilihan Petani Benih Super Hibrida benih jagung terbaik brosur benih benih jagung hibrida terbaik brosur brosur benih jagung Benih unggul benih benih jagung sumbawa Benih Komposit Distributor Sumbawa Jagung Petani Sumbawa agrina benih jagung google benih padi distributor ponorogo galeri jagung google jual benih jual benih jagung keywords panen raya profil perusahaan srijaya internasional tender benih tender benih jagung Artikel Artkel Benih Distributor jawa timur Galeri sumbawa Gudan Penyangga NTB Jagung Lokal Kabupaten Nganjuk Kori Santoso Latar Belakang NTT Petani Indonesia Putra Bangsa Sejarah Selamat datang Syarat Menjadi Distributor VISI VISI MISI SRIJAYA benih jagung varitas baru benih murah benih padi terbaik benih padi unggul benih pilihan budidaya jagung cara budidaya corn corn seeds distributor nasional distributor nganjuk distributor ntt distributor srijaya distributor wilayah gresik harga benih harga benih jagung hasil melimpah jagung cepat panen jagung dinosaurus jagung hibrida jagung super hibrida lereng wilis new varitas pameran panen raya 2014 panen raya bumisari 919 panen raya gresik panen raya jagung panen raya premium 919 pegunungan peluang distributor pengertian jagung plant corn seeds ponorogo profil profil srijaya seed seed corn seed keyword seo stok benih sumbawa sweet corn seeds tabloib agrina teknik budidaya jagung terbatas testimoni toko bumisari toko sumber tani video liputan wikipedia