Sejarah

PT. SRIJAYA INTERNASIONAL adalah Perusahaan Bibit Tanaman jagung Super Hibrida dan Bibit padi Unggul dengan Patent Merk PREMIUM 919 dan BUMISARI 919, Perusahaan ini adalah persembahan putra terbaik Bangsa Indonesia yang memiliki tujuan mulia untuk berkontribusi menyediakan Bibit Jagung dan Bibit padi Unggul untuk kesejahteraan petani di seluruh nusantara.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL terbentuk karena keprihatinan terhadap tingginya harga Bibit Unggul saat ini dengan harga yang sangat mahal sehingga berdampak kurang baik bagi petani.dan lebih ironisnya lagi perusahaan-perusahaan tersebut sudah dikuasai oleh pihak asing, dari sini muncullah pergerakan dari putra-putra daerah untuk berkontribusi terhadap bangsa Indonesia tercinta ini untuk memproduksi Bibit jagung Unggul dan Bibit Padi Unggul PREMIUM 919 dan BUMISARI 919.yang mutunya dapat diandalkan dan lebih baik dari Bibit jagung yang sudah ada.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL sejak tahun 2012 telah mendapat izin resmi dari berbagai lembaga terkait jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas dan jaminan mutu dari perusahaan ini.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL Mempekerjakan 100 % tenaga ahli dengan kopetensi keilmuan dalam bidang pembibitan yang sudah teruji . sehingga hasil bibit yang dihasilkan benar-benar berkualitas terbaik.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL Sudah mematenkan dua merk dagang yaitu PREMIUM 919  dan BUMISARI 919.
PT. SRIJAYA INTERNASIONAL akan terus berusaha mengembangkan Pembibitan Tanaman pangan untuk membantu program pemerintah dalam Swasembada Pangan di negeri tercinta Indonesia ini.
Semoga cita-cita kami dan usaha kami mendapatkan dukungan dari berbagai pihak terutama dari pemerintah untuk penyediaan Bibit-bibit unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Benih Jagung benih Jagung Hibrida bumisari 919 premium 919 benih hibrida benih jagung super hibrida benih jagung murah pt srijaya internasional Benih Pilihan Petani Benih Super Hibrida benih jagung terbaik brosur benih benih jagung hibrida terbaik brosur brosur benih jagung Benih unggul benih benih jagung sumbawa Benih Komposit Distributor Sumbawa Jagung Petani Sumbawa agrina benih jagung google benih padi distributor ponorogo galeri jagung google jual benih jual benih jagung keywords panen raya profil perusahaan srijaya internasional tender benih tender benih jagung Artikel Artkel Benih Distributor jawa timur Galeri sumbawa Gudan Penyangga NTB Jagung Lokal Kabupaten Nganjuk Kori Santoso Latar Belakang NTT Petani Indonesia Putra Bangsa Sejarah Selamat datang Syarat Menjadi Distributor VISI VISI MISI SRIJAYA benih jagung varitas baru benih murah benih padi terbaik benih padi unggul benih pilihan budidaya jagung cara budidaya corn corn seeds distributor nasional distributor nganjuk distributor ntt distributor srijaya distributor wilayah gresik harga benih harga benih jagung hasil melimpah jagung cepat panen jagung dinosaurus jagung hibrida jagung super hibrida lereng wilis new varitas pameran panen raya 2014 panen raya bumisari 919 panen raya gresik panen raya jagung panen raya premium 919 pegunungan peluang distributor pengertian jagung plant corn seeds ponorogo profil profil srijaya seed seed corn seed keyword seo stok benih sumbawa sweet corn seeds tabloib agrina teknik budidaya jagung terbatas testimoni toko bumisari toko sumber tani video liputan wikipedia